Selasa, 28 Februari 2012

anti narkotika

Jauhi Barangnya Bukan Orangnya

Tentunya kita sebagai remaja yang masih ingin menggapai masa depan dengan kemilau, makanya seharusnya kita harus menghindari pergaulan dengan orang yang tidak baik dalam arti orang tersebut dapat menjerumuskan kita kepada hal-hal yang negatif seperti Narkoba.
Hal inilah yang membuat orang-orang menjauhi yang namanya Narkoba beserta penggunanya, padahal hal ini kurang tepat karena seharusnya kita jikia tidak ingin terjerumus ke Narkoba cukup hanya membatasi pergaulan dan menjauhi Narkobanya saja, bukan malah menjauhi penggunanya supaya tidak terjerumus ke hal semacam itu.

Dan hal yang terpenting supaya kita tidak terjerumus kedalam hal negatif tergantung pada diri kita sendiri, jika iman kita kuat niscahya kita tidak akan terjrtumus ke hal tersebut.
Ketika kita menjumpai atau bahkan berteman dengan pengguna Narkoba yang sudah kecanduan seharusnya kita sebagai teman sebisa mungkin untuk mengingatkan dan membantu mengeluarkan dia dari keterpurukan akibat mengkonsumsi Narkoba. Supaya dia dapat kembali menjadi seperti yang dulu. Menjadi seperti yang kita inginkan dan menjadi lebih baik.

Tentunya hal semacam itu yang kita harapkan, maka dari itu jauhilah Narkobanya bukan Penggunanya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar